303 Vip

303 Vip

303 Vip – Team Krokhol DGS Team Krokhol DGS Se alle Dan Sundby-Iversen Herman Bentzen Hinkel Lars Somby Mats Bentzen Oscar Berg Langskau

Harpa adalah disk pendekatan kami yang paling andal. Dirancang untuk menahan kondisi apapun. akan menahan angin. Untuk pemain profesional, ini mungkin satu-satunya disk pendekatan yang perlu mereka bawa karena dapat menangani kecepatan tangan siapa pun dan tetap menjadi heiser. Untuk kecepatan lengan yang lambat, ini akan menjadi drive pendekatan Anda yang paling stabil.

303 Vip

Jeg bruker Harp beberapa midrange stabil / overstable baik untuk backhand- dan forehandkast. Yeg Harp dan Skken. BT Hard spills in til å fly rett uten a ha noe turn, mens VIP Moonshine terlalu stabil dan pori-pori saya untuk forehandinnspill.

Logo Design #303

Plastik berteknologi tinggi super tahan lama dengan kinerja luar biasa. Plastik VIP transparan sehingga Anda dapat melihatnya. Roda yang terbuat dari plastik VIP mempertahankan karakteristik terbang dan keandalannya untuk waktu yang lama. Plastik ini cocok untuk pemain rekreasi maupun pemain profesional. Latitude Opto-plastic lebih dari 98% mirip dengan Westside VIP-plastic.

Untuk beberapa model cakram pilihan dalam plastik VIP Line, kami telah menambahkan bahan transparan untuk efek bercahaya dalam gelap. Saat bermain golf cakram di malam hari, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengambil senter, atau sumber cahaya kuat lainnya, dan mengisi daya pendar plastik, membuatnya mudah untuk menemukan drive Anda bahkan di malam tanpa bulan. Itu bersinar.

Westside menawarkan rangkaian lengkap driver golf premium, termasuk driver fast fly berkualitas sangat tinggi. King, Universe, Destiny, dan Catapult memiliki peringkat kecepatan 14. Westside Discs berasal dari Finlandia tetapi sekarang dimiliki oleh Latitude 64 dan Dynamic Discs.

Poker 303, aruba 303, vip 303, vip 303 slot, laser 303, vip, fluke 303, gacor 303, garuda 303, slotwin 303, 303, qq vip 303

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *